32 tahun CU Sawiran

Puji Syukur kepada Tuhan yang Maha Esa, karena limpahan rahmat-Nya CU Sawiran dimampukan untuk berkarya hingga di tahun yang ke-32. Tidak hanya karena karena penyertaan-Nya, CU Sawiran bisa berkarya karena dukungan luar biasa para Anggota, rekanan koperasi, Dinas terkait hingga pihak lain kepada kami Pengurus, Pengawas dan Manajemen CU Sawiran.

Sebagai bentuk syukur atas pertambahan usianya ini, CU Sawiran melakukan refleksi bersama, tentang pemahaman akan semangat ber-KOPERASI dan peran aktif penggerak dalam menghidupi nilai-nilai CUSawiran yang dilakukan melalui kegiatan :

A. Bincang Santai Gerakan Solidaritas Jaringan Usaha Sawiran (melalui IGLive Lapaksawiran pada tanggal 7 September 2021 ).

B. Mengupas Layanan Rumah Belajar Sawiran dan Klinik Usaha Sawiran (melalui IGLive CU Sawiran pada tanggal 7 September 2021)

C. Webinar yang diselenggarakan untuk umum dengan menghadirkan pembicara Bapak Francis Wahono (Pemerhati Koperasi) , Ibu Ukke R. Kosasih ( Co Founder Circa Handmade) dan Ibu Wati Astuti ( Co Founder Circa Handmade dan Ketua Koperasi Bumi Sadaya Cihajuang) dengan tema Memilih Menjadi Anggota Koperasi, Masih Relevankah Saat Ini?*  pada hari Kamis, 9 September 2021.

Selamat ulang tahun untuk CU Sawiran, semoga semakin mampu memberikan pelayanan dan solusi terbaik untuk setiap kebutuhan yang dimiliki Anggota dan masyarakat melalui karya nyata yang akan dilakukan di tahun tahun mendatang. Amin.

32 tahun CU Sawiran

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *